-->

Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari [ Part I ]

Hmm, Oke kali ini mimin akan berbagi cerita yang mungkin bisa menghibur kalian tepatnya malam hari. Dengan berjudul " DIA SELALU MELIHATKU DIBALIK LEMARI " 


Pada suatu hari terdapat seorang Remaja yang bernama Remy dan masih bertempat tinggal bersama orang tuanya. Remy ini hidup serba mewah, Tetapi .. Ketika ingin berpergian dia hanya memakai pakaian yang sederhana dan kendaraan yang tidak begitu mencolok oleh publik. Orangtuanyapun bangga oleh Remy saat ini, Karena dulu dalam semasa hidupnya tidak bisa hidup dalam kemewahan. Untuk semasa hidup kedepannya, Remy berfokus pada karir yang ia jalani saat ini yaitu, Sebagai pemilik toko baju yang saat ini lagi hits. Nama toko tersebut adalah Boutique Fashion. dan Remy  pun ikut turun dalam hal mendesain sebuah baju, Tidak hanya para pegawainya saja yang bertugas mendesain baju tersebut. Toko yang dijalani Remy ini sudah menginjak 3 Tahun lamanya, Dan sebelum toko ini berdiri ada kisah kelam  yang terjadi. Dulu tempat yang ia singgahi sekarang adalah tempat orang - orang yang berputus asa dalam kehidupannya .. dan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Baiklah,demikian untuk cerita kali ini tentang Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari. Semoga menghibur kalian dan tunggu kelanjutan dari cerita ini, wassalam.

Belum ada Komentar untuk "Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari [ Part I ]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel