-->

CreepyStories - Beberapa Kisah Creepy Based On True Stories


1. Surprise Roomate
Seorang pria paruh baya 58 tahun, yang tinggal sendirian di Jepang mulai mendengar suara-suara aneh saat malam dan mendapati barang-barang di rumahnya sering berpindah tempat. Maka dari itu, Diapun memasang beberapa buah kamera video. Dan dengan ini terkuak bahwa selama hampir setahun penuh seorang wanita tuna wisma telah tinggal di rumahnya dengan bersembunyi di atas loteng atau di dalam lemari pakaian tanpa terdeteksi.

2. Sociopathic Child
Kejadian ini tersimpan dalam sebuah dokumen HBO [ Link ] yang memaparkan tentang suatu kelainan rasa kasih sayang berlebihan ( Reactive Attached Disorder ) yang dialami oleh seorang gadis kecil berusia 6 tahun hingga menyebabkan dia jadi gemar menyiksa binatang, melakukan kekerasan seksual kepada adik lelakinya, dan percobaan pembunuhan terhadap kedua orang tua angkatnya dengan menyelinap ke kamar mereka saat malam sambil membawa pisau dapur. Dokumen tersebut juga menampilkan bagaimana santainya gadis ini saat menceritakan semua perbuatan sadisnya pada si psikiater, Sungguh mengerikan dan miris.

3. The Worst Doctor Ever
Dulu ketika perang dunia ke-II tengah berlangsung ada seorang Dokter berkewarganegaraan Perancis, yang suka menawarkan bantuan kepada para pengungsi Yahudi untuk melarikan diri dari dataran Eropa. Saat hari keberangkatan tiba, Dokter ini membawa para pengungsi tersebut beserta harta benda mereka ke rumahnya dan di sana dia akan memberikan ramuan " Vaksin " khusus. dengan alasan bahwa daerah yang mereka tuju amatlah jauh yaitu di Amerika Selatan. Namun sebenarnya vaksin itu mengandung obat pelumpuh, dengan begitu Dokter jahanam ini bisa dengan mudah membantai dan merampas barang bawaan mereka. padahal sejak awal dia sudah menarik bayaran tinggi untuk bantuan yang dia tawarkan. Kemudian supaya tidak meninggalkan jejak. Dokter ini menggunakan air keras di dalam ruang bawah tanahnya.

4. I Wash Childhood Friends With A Murderer
Seorang gadis remaja yang tinggal 3 jam jauhnya dari rumahku dulu di Medicine Hat, Alberta. berdua dengan sang pacar telah tega menghabisi nyawa ibunya, ayahnya serta adik lelakinya berumur 3 tahun. Pembantaian sadis itu dia lakukan saat ia berusia 12 tahun. Dan beberapa tahun yang lalu dia dibebaskan dari tahanan Juvi. Sekarang ini dia kuliah di universitas yang sama denganku.

5. Dangerous Admirer
Kembali ke masa SMA dulu. aku pernah menerima 3 lembar surat cinta dari seorang anak paling pendiam di kelas yang bertuliskan tentang ungkapan-ungkapannya bahwa aku sangatlah cantik, dan bagaimana dia akan duduk di kursinya menghabiskan sepanjang jam pelajaran hanya memandangiku. 2 minggu kemudian sepenjuru kota tempat tinggalku heboh oleh berita tentang anak itu yang ketahuan telah mencabuli adik perempuannya sejak gadis kecil itu berusia 12 tahun.

Baiklah,demikian untuk cerita kali ini tentang Creepystories - Beberapa Kisah Creepy Based On True Stories. Semoga menghibur kalian dari cerita ini, wassalam.

Belum ada Komentar untuk "CreepyStories - Beberapa Kisah Creepy Based On True Stories"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel