-->

Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari [ Part II ]

Hmm, Oke kali ini mimin akan melanjutkan cerita yang kemarin sudah dibuat. Bagi kalian yang belum baca, Kalian bisa mengklik Disini. Oke, Kita sambung saja cerita yang kemarin dengan berjudul " DIA SELALU MELIHATKU DIBALIK LEMARI PART II "

Dan disitu hanya seorang Remy sajalah yang mengetahui kejadian tersebut. Dan ditempat tersebut juga mengalami beberapa kejadian janggal, Seperti suara bayi yang menangis, Sekilas bayangan hitam yang melintas, Dan suara teriakan yang entah darimana suaranya. Beberapa karyawan memang disitu beberapa ada yang  betah dan ada yang mengundurkan diri, Karena tidak tahan akan kegaduhan yang merasa mengganggu. Tetapi, ada suatu kasus dimana ada lemari yang tidak boleh digunakan oleh para pelanggan. Remy memasang dengan garis dan menandakannya dengan tulisan " JANGAN MEMASUKI BATAS GARIS ". Untung hanya Remy saja yang mengetahui kejadiannya dan hanya seorang diri, Apabila seseorang memasuki garis tersebut ada kemungkinan mereka akan dirasuki oleh sesuatu yang seharusnya tidak ada di dimensi ini.

Baiklah,demikian untuk cerita kali ini tentang Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari Part II. Semoga menghibur kalian dan tunggu kelanjutan dari cerita ini, wassalam.

Belum ada Komentar untuk "Ketika Dia Selalu Melihatku Dibalik Lemari [ Part II ]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel